Pashmina Motif Printing Yang Selalu Indah Dan Fashionable.

Dari beberapa jenis pashmina, pashmina polos adalah salah satu yang paling banyak digemari. Kesederhanaannya membuat pashmina polos mudah dipadu-padankan dengan pakaian atau fashion item yang lain. Namun dewasa ini, tren pashmina motif terlihat semakin digemari. Bahan pashmina yang digunakan juga semakin bervariasi dengan beragam pilihan warna.

Di tahun 2022, setidaknya ada beberapa warna pashmina yang akan menjadi tren. Sebut saja seperti warna nude pink, coklat, tosca tua, biru tua, hijau army, abu-abu, baby pink, coklat bata dan warna gradasi.

Setiap warna memiliki karakternya masing-masing. Misalnya saja seperti warna nude pink yang punya karakter lembut dan warna coklat yang terlihat hangat dan segar. Karena popularitas warna-warna tersebut, pashmina motif pun banyak yang mengadopsinya sebagai warna dasar.

Jenis Pashmina yang Lagi Tren

Saat ini setidaknya ada 5 jenis pashmina yang populer di pasaran. Kelima pashmina tersebut diantaranya adalah pashmina motif, polos, plisket, crinkle dan instan. Bahan pashmina yang digunakan juga beragam. Misalnya saja seperti satin, katun, sifon, voal, wol dan diamond.

1. Pashmina Motif

Sesuai namanya, pashmina motif hadir dengan motif-motif menarik. Motif yang dihadirkan sangat bervariasi. Salah satu yang paling populer adalah motif floral. Selain itu motif polkadot, garis-garis dan motif abstrak juga punya penggemar tersendiri.

2. Pashmina Polos

Berkebalikan dengan pashmina motif, pashmina polos hadir tanpa motif sama sekali. Desainnya polos dan terlihat bersih. Untuk menambah daya tarik, pashmina polos hadir dengan pilihan warna yang bervariasi.

Warna-warna pashmina polos pun terus berkembang. Saat ini, warna yang banyak digemari adalah warna-warna pastel dan warna-warna cerah. Meski demikian, warna bumi dan warna netral juga banyak yang suka.

3. Pashmina Plisket

Bisa dibilang inilah jenis pashmina yang kini tengah naik daun. Tampilannya modis dengan tekstur yang unik. Istilah plisket sendiri sebenarnya berasal dari kata pleats yang merupakan teknik melipat kain secara rapi. Lipatan-lipatan inilah yang membuat pashmina plisket terlihat berkarakter.

Bahan pashmina plisket awalnya dibuat dari kain satin sutra. Namun seiring dengan perkembangan zaman, bahan pashmina yang digunakan semakin beragam. Bahkan kini tidak sulit menemukan pashmina plisket yang terbuat dari katun dan wol.

4. Pashmina Crinkle

Berbeda dengan pashmina plisket yang punya tekstur lipatan yang rapi, pashmina crinkle justru punya tekstur permukaan yang terkesan kusut dan berantakan. Bahkan jika dilihat sekilas, pashmina crinkle terlihat seperti kain yang tidak disetrika. Namun justru karena itulah, pashmina crinkle terlihat menarik dan berbeda.

Meski terkesan berantakan, pashmina crinkle terasa lembut di kulit. Tekstur kusutnya memberi aksen tambahan pada penampilan. Selain itu, pashmina crinkle juga mudah ditata. Inilah yang membuat jenis pashmina yang satu ini banyak digemari.

5. Pashmina Instan

Bagi sebagian orang, mengenakan jilbab pashmina terkadang bisa sangat merepotkan, apalagi jika sedang buru-buru. Kalau memang ingin pergi keluar, mungkin ini masih bisa dimaklumi. Tapi kalau hanya di rumah, rasanya tentu sangat merepotkan.

Untuk mengatasi masalah ini, dibuatlah pashmina instan yang jauh lebih praktis. Jenis pashmina yang satu ini memang dibuat untuk memudahkan penggunanya. Tanpa perlu repot-repot menata kain pashmina, pengguna sudah bisa menggunakan pashmina tanpa perlu peniti atau jarum pentol lagi.

Kami, SW MOTE menyediakan jasa yang terbaik dengan mengoperasikan mesin mesin yang berkualitas Eropa dan Jepang  (khusus Printing Sublime) , Jasa Press, Jasa gosok mote, Jasa laser cutting, Payet press, prisket, bordir pasang mutiara,  Jasa Printing Jersey.

Alamat kami di Jalan Pangeran Jayakarta , Budi Rahayu 1 Nomor 14 , Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, 10730

Jangan ragu, segera hubungi kami untuk mendapatkan kualitas bintang lima harga kaki lima , tidak bisa ditemukan di tempat lain, informasi lebih lanjut dan dapatkan harga special dengan :

Ali : 081288111827 (whatsapp) atau dengan Nana : 082298605858 (whatsapp).

Kepuasan customer / pelanggan adalah prioritas kami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top