Mengapa Print Textile Semakin Populer Dan Diminati

Semakin berkembang dunia percetakan terlebih mengenai print textile, semakin tinggi minat masyarakat untuk membeli produk hasil cetak tersebut. Mesin percetakan berbagai perkembangan busana terutama motif sangat berkembang pesat, mulai dari batik, kaos, bahkan hingga motif pada hijab, hampir semuanya menggunakan teknik digital printing.

Popularitas print textile melejit di zaman anak muda sekarang, prioritas nya lebih ke fungsional serta penunjang gaya berpakaian. Sebagai pengguna tidak lagi menanyakan apakah sablon dicetak secara manual atau menggunakan mesin, selama model, bentuk, gambar, dan warnanya sesuai keinginan maka cenderung lebih dipilih.

  • Lebih Baik Dalam Menghadirkan Gambar

Bagi seorang konsumen, tentunya ketika memesan baju, jaket, atau kaos untuk dicetak, perhatian pertama adalah seberapa baik dalam menghadirkan gambar. Percuma gambar di desain menarik melalui aplikasi namun ketika selesai hasilnya tidak sesuai harapan.

Melalui mesin print textile, seluruh hal mengenai campuran tinta, kecerahan, dan komposisi warnanya telah disesuaikan. Hal ini membuat hasilnya semakin cantic serta sesuai dengan contoh pada sumber file digital. Tinta yang sesuai seperti sublime biasanya digunakan pada bahan polyester, warna cenderung tajam dan tahan panas sehingga motifnya lebih lama bertahan.

Selain hasilnya yang cantik, juga didukung dengan kecepatan produksi, dengan digital printing proses print textile berkisar 10 menit tiap satu baju. Kecepatannya ini membantu berbagai orang agar memesan beberapa baju sekaligus, biasanya digunakan sebagai perkumpulan komunitas atau digunakan sebagai kegiatan tertentu.

  • Biaya Produksi Lebih Rendah Dan Cepat

Apabila dibandingkan secara matematis, memang modal awal digital printing lebih tinggi daripada percetakan manual. Akan tetapi dalam jangka panjang, penggunaan teknik digital lebih menghasilkan keuntungan lebih besar, kondisi ini dikarenakan produksi melalui mesin digitalnya jauh lebih cepat dibandingkan produksi secara manual dan hasil juga sangat tajam.

Produksi cepat serta hasil tajam ini mampu meningkatkan potensi penerimaan pesanan, hingga akhirnya keuntungan juga meningkat, terlebih lagi di daerah Ibu Kota, gaya berpakaian sangat diperhatikan dan mampu memenuhi kebutuhan anak muda secara cepat merupakan keunggulan kompetitif print textile Jakarta.

Kecepatan produksi serta biaya yang lebih rendah juga dimanfaatkan oleh seniman untuk membuat merchandise unik. Sentuhan desain atau ilustrasi pada kaos polos maupun tote bag polos membuat nilai jual naik berkali lipat. Melalui biaya produksi lebih rendah pada digital printing, keuntungan nya ketika dijual sangat besar.

Popularitas digital print textile tidak terlepas dari kemampuan memproduksi secara cepat, berkualitas, serta menghasilkan keuntungan besar, baik bagi konsumen, jasa percetakan, maupun bagi seorang desainer.

Kami, SW MOTE menyediakan jasa yang terbaik dengan mengoperasikan mesin mesin yang berkualitas Eropa dan Jepang  (khusus Printing Sublime) , Jasa Press, Jasa gosok mote, Jasa laser cutting, Payet press, prisket, bordir pasang mutiara,  Jasa Printing Jersey.

Alamat kami di Jalan Pangeran Jayakarta , Budi Rahayu 1 Nomor 14 , Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, 10730

Jangan ragu, segera hubungi kami untuk mendapatkan kualitas bintang lima harga kaki lima , tidak bisa ditemukan di tempat lain, informasi lebih lanjut dan dapatkan harga special dengan :

Ali : 081288111827 (whatsapp) atau dengan Nana : 082298605858 (whatsapp).

Kepuasan customer / pelanggan adalah prioritas kami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top